Pengikut

Sabtu, 03 Oktober 2009

ORGANISASI BERORIENTASI HASIL

MEMBUAT ORGANISASI YANG BAIK DI DALAM MASYARAKAT


Dalam suatu organisasi dibutuhkan syarat-syarat tertentu agar dapat menciptakan organisasi yang sempurna dikalangan masyarakat sekitar, dengan demikian kita harus memenuhi syarat-syarat sebagai berikut: nilai&visi, misi, aturan, profesionalisme, insentif, sumber daya, rencana kerja. Apabila nilai&visi tidak ada dalam suatu organisasi maka organisasi tersebut tidak akan sesuai dengan apa yang kita harapkan dalam suatu organisasi atau bisa juga dikatakan organisasi tersebut menjadi rusak.
Begitu pula bila syarat-syarat yang lainnya tidak ada makaorganisasi tersebut hasilnya tidak akan sempurna. Jadi dapat disimpulkan dari materi ini bahwa organisasi harus memilikin syarat-syarat seperti di atas, untuk menjadikan organisasi yang dikalangan masyarakat luas.










ORGANISASI YANG MENGALAMI KEMAJUAN



Suatu organisasi di butuhkan nilai&visi agar organisasi tersebut dapat berkembang sesuai dengan visi yang ada, dan tentunya tidak lupa juga harus memenuhi nilai-nilai yang ada dalam organisasi itu sendiri tidak hanya nilai&visi saja yang harus ada dalam suatu organisasi tapi misi juga harus ada. Aturan dan profesionalisme juga harus ada karena tanpa profesionalisme organisasi tidak akan berjalan dengan visi yang ada.

2 komentar:

  1. Yang perlu diperhatikan itu mungkin visi & misi dari organisasi itu sendiri. Agar kedepannya, tidak terjadi penyimpangan dari tujuan semula.. ;)

    Blognya keren juga...kamu anak gundar yah ??? 5 link wajibya mana ??? masa cuman BAAK aja yang dimasukkin..nanti yang lain ngiri loh...haha...Kalau masih bingung dengan cara - cara blogging di Blogger, kamu bisa kunjungi SITUS INI. Untuk Bertanya langsung kepada saya, gunakan Yahoo PingBox yang ada pada sebelah kiri situs saya.

    Follow Back yach.. ;)

    BalasHapus
  2. y qanak gundar km jg y?makasih y atas koment'a

    BalasHapus