Pengikut

Senin, 21 Februari 2011

CARA MENGETAHUI KOSMETIK yang MENGANDUNG ZAT – ZAT KIMIA BERBAHAYA

Sebagai seorang wanita kita memang sangat membutuhkan kosmetik untuk merawat wajah, agar tampak lebih cantik. Apa lagi bagi anda yang mepunyai aktivitas di luar rumah, seperti wanita karir dan banyak lagi. Mungkin diantara anda juga ingin melindungi wajah dengan cara menggunakan kosmetik yang dapat melindungi wajah dari sinar ultra violet dan dapat membuat wajah anda jauh lebih putih, karena agar tidak terlihat hitam beraktivitas seharian di luar rumah. Maka dari itu mulai sekarang anda harus berhati – hati dalam memilih kosmetik.
Apabila anda mempunyai kosmetik sebaiknya sebelum digunakan anda tes terlebih dahulu agar anda dapat mengetahui, kosmetik tersebut mengandung zat – zat kimia berbahaya atau tidak. Mungkin anda sering mendengar zat kimia yang bernama merkuri dan timbal yups bisa anda bisa bayangkan apabila kosmetik anda mengandug zat tersebut. Maka dari itu sebaiknya anda harus berhati – hati sebelum memilih kosmetik yang akan anda gunakan sebaiknya dites terlebih dahulu seperti apa yang saya jelaskan di awal. Sebaiknya anda tes dengan cara ambil kosmetik yang akan anda gunakan atau yang sudah anda gunakan oleskan pada bagian telapak tangan lalu gosok dengan benda emas bukan hanya bedak tetapi lipstik juga dapat dites dengan cara yang sama, apabila hasil yang didapat berwarna hijau atau hitam pekat berarti kosmetik tersebut mengandung timbal dan merkuri yang tidak baik digunakan oleh wajah secara terus – menerus.
Pesan saya janganlah anda terlalu percaya dengan iklan – iklan kosmetik yang menjanjikan wajah anda akan terlihat putih dan bercahaya dengan waktu yang cepat karena segala sesuatu yang instan sangatlah tidak baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar